Peluang Investasi di Mana Orang Kaya Menghasilkan Uang

Peluang Investasi di Mana Orang Kaya Menghasilkan Uang

Berinvestasi lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Satu keputusan yang salah, dan Anda bisa kehilangan semua uang hasil jerih payah Anda dalam sekejap.

Tapi, bila dilakukan secara bertanggung jawab, investasi adalah cara terbaik untuk menumbuhkan uang Anda. Dengan investasi yang tepat, uang Anda akan menghasilkan lebih banyak uang tanpa Anda harus bekerja untuk itu. Sebagian besar opsi investasi dapat diakses oleh siapa saja tanpa memandang usia, pendapatan, atau karier.

Namun, faktor-faktor ini dapat sangat mempengaruhi jenis dan jumlah investasi. Oleh karena itu, seseorang harus memilih investasi terbaik sesuai dengan situasi mereka saat ini dan tujuan masa depan.

Untuk menyederhanakan prosesnya bagi Anda, berikut adalah sepuluh cara untuk menemukan peluang investasi yang sempurna.

Rekening Tabungan

Jika Anda tidak ingin mengambil risiko dan senang dengan peningkatan kecil, rekening tabungan adalah pilihan terbaik. Prosesnya sederhana, Anda menyetor uang ke bank, dan bank memberikan bunga atas jumlah uang, meningkatkannya.

Terbaik untuk: Tabungan jangka pendek untuk individu yang tidak memiliki uang berlebihan untuk diinvestasikan. Ini juga merupakan investasi berisiko rendah hingga nol, menjamin pengembalian investasi. Aturan praktis yang baik adalah memiliki biaya tiga sampai enam bulan yang diinvestasikan dalam rekening tersebut.

Anda dapat memasukkan kelebihannya ke dalam opsi investasi lain yang disebutkan di bawah ini jika Anda memiliki sisa uang tambahan setelah investasi ini.

Saham Investasi Jangka Panjang

Jika Anda mencari investasi jangka panjang dengan pengembalian tinggi, maka saham adalah pilihan terbaik untuk Anda. Tergantung pada saham yang Anda pilih, Anda bisa mendapatkan pengembalian mulai dari dua persen hingga dua puluh hingga dua ratus persen dari investasi Anda.

Bergantung pada anggaran Anda, investasi bisa serendah seribu dolar dan bisa setinggi satu juta dolar. Jika Anda ingin bermain aman, Anda dapat berinvestasi di perusahaan seperti Apple, Microsoft, Facebook, dan Tesla yang sudah mapan dan terbukti kurang berisiko.

Meskipun demikian, investasi pasar saham masih berisiko dan dapat membawa konsekuensi yang tidak diinginkan. Kami menyarankan Anda berinvestasi dalam saham dari pilihan analis top berpotensi tinggi dari walltrank.

Saham-saham ini dipilih dengan cermat setelah mempelajari laporan pendapatan perusahaan, laporan pendapatan, perkiraan harga satu tahun yang kredibel, dan metrik lainnya yang menjadikannya taruhan yang aman untuk investasi.

Reksa Dana

Dalam reksa dana, manajer dana berpengalaman atau perusahaan investasi mengumpulkan uang dari individu dan menginvestasikannya dalam saham, obligasi, dan aset lainnya atas nama mereka. Reksa dana adalah cara yang baik untuk mendiversifikasi investasi Anda dengan risiko yang lebih rendah yang menyertainya.

Namun, manajer dana Anda akan membebankan biaya bulanan atau tahunan untuk melakukan dan menangani investasi atas nama Anda.

ETF

ETF adalah singkatan dari Exchange-Traded Funds. Mereka bekerja mirip dengan reksa dana. Satu-satunya perbedaan adalah mereka dapat dibeli dan dijual secara aktif di bursa saham, mirip dengan saham. Anda dapat mengetahui lebih banyak tentang ETF dan reksa dana di sini.

Seperti reksa dana, mereka dapat memberikan pengembalian yang baik, tetapi Anda juga harus menanggung biaya perantara per perdagangan.

Terbaik untuk: Investor yang mencari investasi jangka panjang, memiliki modal yang lebih sedikit untuk investasi, dan tidak menginginkan periode penguncian yang tetap.

Komoditas

Jika Anda tidak ingin berinvestasi di saham, Anda bisa berinvestasi di komoditas seperti emas dan perak. Anda dapat membeli emas dalam berbagai bentuk seperti emas batangan, batangan, atau koin. Anda dapat menimbunnya untuk waktu yang lama dan kemudian menjualnya ketika Anda merasa harganya cocok.

Jika Anda tidak menginginkan emas fisik, Anda dapat menggunakan ETF emas. Anda dapat melakukan hal yang sama dengan perak. Investasi komoditas dapat memberi Anda pengembalian dari tiga persen menjadi sepuluh persen.

Terbaik untuk: Individu dengan pendapatan tinggi dan bersedia berinvestasi jangka panjang dengan pengembalian investasi moderat.

Perumahan

Ada berbagai metode investasi di sektor real estat. Misalnya, investasi real estat tradisional melibatkan pembelian properti dengan harga rendah dan kemudian menjualnya setelah beberapa tahun untuk mendapatkan keuntungan.

Harga rata-rata rumah baru perlahan meningkat setiap tahun. Dengan demikian, Anda dijamin mendapatkan pengembalian investasi real estat tersebut.

Demikian pula, Anda juga dapat berinvestasi di real estat dan mendapatkan pengembalian melalui membalik, berinvestasi di properti sewaan, metode BRRR, REIT dan REIG, untuk beberapa nama.

Terbaik untuk: Individu yang telah memiliki portofolio investasi yang baik dan ingin berkembang di area lain. Ini juga merupakan pilihan yang baik untuk individu yang mencari penghasilan bulanan tetap (properti sewaan).

Startup

Anda dapat berinvestasi dalam bisnis yang menurut Anda akan sukses di masa depan. Untuk investasi, Anda bisa mendapatkan saham di perusahaan. Ketika nilai perusahaan meningkat, begitu juga nilai saham Anda. Anda dapat menjual saham Anda di perusahaan untuk mendapatkan keuntungan di kemudian hari.

Jenis investasi ini dapat memberi Anda keuntungan besar. Tapi, pastikan bahwa Anda berinvestasi di perusahaan yang tepat pada waktu yang tepat. Lakukan riset menyeluruh sebelum berinvestasi. Lihat apakah model bisnisnya berpotensi atau tidak.

Pinjaman Peer-to-Peer

Dalam metode ini, Anda meminjamkan uang kepada orang lain untuk jangka waktu tertentu. Mereka mengembalikan uang Anda dengan tingkat bunga. Tingkat bunga biasanya berkisar antara lima sampai tujuh persen.

Pinjaman peer-to-peer berisiko, dan Anda bisa kehilangan uang Anda jika individu tersebut gagal mengembalikannya.

Kesimpulan

Berinvestasi sangat penting untuk menikmati masa depan keuangan yang nyaman dan mandiri. Anda dapat mulai membangun kekayaan Anda sekarang dengan memilih metode investasi yang disebutkan di atas. Tapi, pastikan Anda mempertimbangkan semua pro dan kontra sebelum mengambil keputusan investasi.