Investasi Saham Langsung dari Perusahaan

Investasi Saham Langsung dari Perusahaan

Saat ini ada perusahaan yang mengizinkan investor untuk membeli saham dari perusahaan secara langsung. Ini sempurna menurut Securities & Exchange Commission. Ini disebut Rencana Stok Langsung. Ini disebut DSPP. Perusahaan mungkin memerlukan informasi bahwa Anda memiliki saham melalui pekerjaan dengan perusahaan. Tapi itu tidak wajib di semua perusahaan.

Rencana Saham Langsung beroperasi dengan cara yang berbeda dari membeli saham melalui broker. Mungkin ada sedikit biaya & tidak ada komisi yang dibebankan untuk rencana saham ini. Di sisi lain perusahaan membeli dan menjual saham pada waktu tertentu. Investor tidak dapat menjual atau memperdagangkan saham sesuai keinginannya. Pialang tidak dapat membebankan komisi tetapi investor selalu dapat mengalihkan sahamnya ke pialang untuk dijual. Anda mungkin dikenakan biaya oleh perusahaan. Itu tergantung pada pemahaman Anda.

Anda dapat menerapkan Rencana Stok Langsung untuk membeli saham secara teratur.

Jika Anda memiliki perusahaan pilihan Anda, seperti Walt Disney Company, Coca Cola, atau nama merek lain di Amerika Serikat. Dengan mengakses situs web perusahaan, Anda dapat meninjau daftar saham di perpustakaan setempat atau melihat perusahaan yang Anda minati.

Rencana Reinvestasi Dividen Langsung adalah metode lain untuk berinvestasi langsung di perusahaan. Biasanya disebut DRIP. Fitur kualitas tinggi dari rencana ini adalah bahwa alih-alih Anda menerima dividen, Anda setuju untuk menginvestasikan kembali dividen di perusahaan untuk lebih banyak saham. Ini adalah Rencana Saham Langsung biasa dengan perjanjian reinvestasi. Jika Anda memiliki broker, Anda dapat melakukan rencana investasi serupa dengan saham & reksa dana Anda yang lain.

Baca Juga:  Keuntungan Dividen Bagi Investor

Keuntungan utama adalah bahwa perusahaan mengizinkan investor swasta untuk membeli saham secara langsung. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengatur penarikan cek pembayaran setiap periode pembayaran untuk keperluan rencana saham. Ada banyak layanan konsultasi yang dapat Anda bantu untuk menemukan perusahaan yang menyediakan rencana pembelian saham langsung. Saya menyarankan Anda dapat menemukan perusahaan yang Anda minati & bertanya kepada hubungan investor.

Keuntungan utama Anda menghubungi perusahaan individu sendiri memungkinkan Anda untuk menggunakan preferensi Anda sendiri & kemudian melakukan sedikit pekerjaan kaki. Perwakilan perusahaan memberi Anda formulir yang diperlukan & memberi Anda saran individu tentang cara mengatur pemotongan gaji. Di sisi lain, Anda dapat menghubungi lembaga perbankan, sumber daya manusia pemberi kerja, atau pembayar tagihan Anda untuk menyiapkan akun.

Ini akan mengejutkan Anda sejumlah perusahaan yang memungkinkan Anda untuk membeli saham secara langsung dengan membuat rencana. Rentang kemungkinan termasuk perusahaan utilitas, saham makanan cepat saji, hiburan dan saham ritel.

Ini mungkin pilihan yang baik untuk berinvestasi, jika Anda memiliki perusahaan yang solid yang telah menunjukkan kinerja yang solid. Satu-satunya hal adalah Anda kehilangan waktu Anda. Waktu yang dibutuhkan dalam mengumpulkan informasi memiliki hasil yang besar. Anda akan bisa mendapatkan hubungan jangka panjang & juga menghemat biaya komisi Anda.